9.19.2011

Biografi Singkat Justin Bieber.

justin-bieber-one-time-cover-albumTak lega rasanya kalau saya tidak menulis tentang Biografi Justin Bieber, artis remaja yang sekarang lagi digandrungi semua orang baik dalam negeri maupun mancanegara. Dari hasil googling di internet, inilah yang saya dapatkan:
Justin Bieber yang merupakan warga negara Kanada, terjun ke dunia musik dengan nasib sangat mujur. Diawali oleh keisengan sang ibunda yang merekam adegan Bieber sedang bernyanyi dan kemudian meng-upload-nya di YouTube.
Pemandu bakat bernama Scooter Braun menemukan untuk pertama kalinya setelah melihat video Justin Bieber di YouTube yang saat itu masih berumur 12 tahun. Kepekaan Scooter memang bukan omong kosong belaka, ia merasa talenta yang dimiliki oleh Bieber bisa “dijual” yang kemudian menjadikannya ingin menemui Justin Bieber.
Meski masih muda dan baru berkarir, Debut single Bieber yang dirilis pada bulan Juli 2009 berjudul “One Time” berhasil menduduki posisi ke 12 dalam Canadian Hot 100 dan posisi 26 di Billboard Hot 100.
Justin tak hanya mengandalkan tampang ganteng dan penampilan keren, olah vokalnya juga bagus. Hal inilah yang membuat Justin Timberlake tertarik untuk mengontrak Bieber. Namun sayang, produsen lain lebih cepat mendapatkan kesepakatan dari Bieber.
Profil Justin Bieber
Nama lengkap: Justin Drew Bieber
Nama populer: Justin Bieber
Tgl lahir: 1 Maret 1994
Asal: Stratford, Ontario, Canada
Aliran musik: Pop, R&B
Pekerjaan: Penyanyi, Penulis lagu
Menguasai: Vokal, Gitar, Piano, Perkusi, Terompet
Aktif: 2007 hingga sekarang
Labels: Island, RBMG
Associated acts: Usher
Teman baik: Christian Beadles
Pacar : Caitlin Beadles, but is now single.
5 Kaki 4 inchi tingginya
Restoran favorit: Tim Hotrons
Idola: Justin Timberlake, Michael Jackson
Takut pada: Laba-laba
Film favorit: Exorists Of Emily Rose, 8Miles, Jackass 2, Slapshot 2 breaking the Ice.
Tidak suka pada: Tetangganya yang bernama Jimmy
Tipe sepatu kesukaan : High Tops
Kutipan favorit: “Im a G your like my swagga, if i were shetto, i’d be 5 times betta” -- By, Him and Christian.

Justin Bieber pernah secara khusus diundang di acara Natal di Washington dan menyanyikan lagu Someday At Christmas secara khusus di depan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...