9.18.2011

Fitur Tebaru di BlackBerry, BBM Music.


BBM Music

Tampilan BBM Music

BlackBerry akan segera menghadirkan fitur layanan baru untuk memanjakan penggunanya. Terkenal dengan fitur BBM-nya, BlackBerry tak lantas berpuas diri dan terus mencari apa yang diinginkan konsumen. Fitur baru itu adalah BBM Music!

BBM Music nantinya akan terhubung dengan BlackBerry Messenger sehingga kamu bisa berbagi dan mencari musik lewat daftar teman yang ada di layanan keren tersebut. Rencananya, BBM Music akan hadir pada akhir tahun ini. Untuk menikmatinya, siapkan dana sekitar Rp 45ribu sebulan.

Di BBM Music, setiap pengguna bisa memilih 50 lagu favorit dari jutaan track lagu yang disediakan untuk membuat profil musik. Meski cuma 50 track aja, tak usah khawatir karena nantinya sesama pengguna BBM Music bisa saling berbagi lagu. Semakin banyak teman, lagu yang bisa dinikmati pun semakin banyak.

Track lagu yang sudah dipilih akan tersimpan pada memori BB, jadi kamu tetap bisa menikmati lagu yang sudah dipilih meski sedang offline. Karena itulah saya sebut fitur BBM Music yang diumumkan oleh RIM begitu keren! Sayangnya, fitur ini hanya bisa digunakan pada BlackBerry dengan OS 6

Jika yang selama ini hanya yang suka chat yang membeli BB, bisa jadi nanti yang suka musik juga bakal beli BB karena fitur BBM Music nya ini. Tertarik dengan BBM Musik? Sediakan budget buat membeli BB OS 6 ya

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...