10.05.2011

Biografi Ayu Ting Ting si Alamat Palsu Yang Benci Disawer

Di tengah maraknya boyband dan girlband seperti SMASH Indonesia, CherryBelle, SNSD, SMASH Korea dan Wonder Girls, nama Ayu Ting Ting semakin membumbung tinggi. Foto Ayu Ting Ting pun makin banyak beredar di internet.
Tak hanya foto, profil Ayu Ting Ting Alamat Palsu juga semakin diburu terutama oleh para penggemar biduan dangdut cantik. Berikut saya sajikan profil singkat Ayu Ting Ting.
Ayu Ting Ting lahir di Depok pada 20 Juni 1992 silam. Kepiawaiannya menyanyi, mungkin tak luput dari warisan bakat dari sang ibu yang juga mantan penyanyi dangdut. Diakui dara cantik ini, keinginannya selalu didukung oleh kedua orang tuanya.
Profil Ayu Ting Ting
Foto Ayu Ting Ting by Okezone.
Berbeda dengan Briptu Norman yang makin ‘tenggelam’, lagu berjudul Alamat Palsu yang dinyanyikan pada Ayu Ting Ting di tahun 2007 ternyata baru menuai hasilnya pada tahun ini.
Gadis yang ternyata penggemar fanatik musik Korea ini sekarang begitu laris diundang show kemana-mana. Sampai-sampai gadis angkatan 2010 manajemen yang kini masih kuliah di Universitas Guna Dharma Depok ini tak menyangka bakal sengetop sekarang.

Darimana nama Ayu Ting Ting dan apa artinya?

Sebelum terkenal seperti sekarang, Ayu Ting Ting mempunyai judul album Geol Ajep Ajep yang ada lagu berjudul Ting Ting di dalamnya. Sang produser pun menyarankan agar Ayu menambahkan kata Ting Ting di belakangnya agar mudah diingat orang.
Ayu yang ternyata juga suka dengan Ting Ting akhirnya memakainya sebagai nama beken. Jadilah nama Ayu Ting Ting.

Profil Ayu Ting Ting

Nama asli: Ayu
Nama panggung: Ayu Ting Ting
TTL Depok, 20 Juni 1992
Karir: model, presenter, pedangdut
Tinggi/Berat badan: 160cm/45kg
Prestasi: Putri Depok 2006, Presenter Kuis (ANTV), Mojang Depok, Bintang sari ayu 2006, Album Dangdut (Geol Ajep2).

Btw uda follow Ayu Ting Ting di Twitter? Kalo belum follor nih twitternya Ayu Ting Ting di @aayyttiinngg.
Ayu Ting Ting pernah mogok nyanyi lantaran pernah disawer saat pertama kali manggung di hajatan orang. Ia mengaku paling kesal dengan yang namanya sawer. Sebagaimana biasanya biduan dangdut yang cantik kerap kali disawer.
Untuk kekasih, Ayu Ting Ting masih belum punya dan tak ingin berpacaran dulu. Ia ingin fokus di dunia entertainment. Pria idaman Ayu adalah pria yang baik, agamanya baik, menyayangi Ayu dan keluarga serta menerima apa adanya. Bisa dibilang, Ayu mencari cowok yang mirik cowok Korea, tinggi dan putih.
Sstt.. awalnya si Ayu Ting Ting gak suka ama musik dangdut loh. Ayu lebih suka Korean Pop dan hal-hal berbau Korea. Tapi karena dapet rejeki dari dangdut, dirinya berusaha mencintai musik dangdut. Soal dangdut, Ayu Ting Ting memilih Dewi Perssik sebagai idolanya.
berikut video goyangannya : 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...