11.08.2011

BMW R1200S HARRIER…motor modif paling extreme .


Dari bentuk luarnya, BMW R1200S sudah cukup gagah dijadikan motor harian. Di tangan Stellan Egeland, kegagahan BMW R1200S justru berubah menjadi ‘kekuatan’. Ini berkat upgrade sasis dan kaki-kaki yang berbeda dari ciri khas BMW selama ini. Nah cocok juga buat jemput anak-anak pulang sekolah nih, simak deh videonya yang keren juga lucu ini !!>>>>>>>>>>>>
Stellan Egeland menyebutnya dengan ‘Harrier”, hasil sebuah custom modern. Harrier bukanlah streetfighter ataupun sportbike, it’s harrier.

ISR STEERING HUB
Keunggulan Harrier memang di sisi kaki dan konstruksinya. Tetapi satu keunggulan utama Harrier adalah sistem pengoperasian motor yang menggunakan Isr steeringhub. Setang tidak lagi terhubung secara mekanis, tapi lewat kabel push/pull sehingga geometri roda depan bisa langsung disesuaian tanpa mengubah geometri setir. Isr sendiri dipanteng pula radial brakepump dan dua kaliper monobloc 6 piston depan dan satu kaliper 4 piston di belakang. Remnya sendiri dilengkapi ABS yang bisa dimatikan jika diinginkan.
so, buat belanja ke pasar juga bisa lho….

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...