11.23.2011

Percaya Gak Percaya Borobudur Simpan Bukti Dunia Kiamat 20-12-2012,

borobudur
Kiamat.. Kiamat.. Kiamat.. Mungkin kata tersebut adalah momok yang menyeramkan bagi semua warga dunia.  Semua orang takut kiamat, padahal sebetulnya kiamat itu adalah anugerah dimana kita dapat bertemu dengan sang empunya bumi dan alam semesta.
Tapi karena pikiran manusia sudah ter-set sedemikian rupa melalui film-film, maka kiamat menjadi salah satu ketakutan dalam diri manusia.
Beberapa orang yang menyebut dirinya “ahli kiamat” dan sudah beberapa kali membuat teori kiamat tetap saja tidak dapat mengetahui kapan kiamat akan terjadi. Banyak yang menyebutkan bahwa kiamat akan terjadi pada 2012.
Benarkah? Well, Hal ini masih menjadi misteri.
Menurut penelitian jaman dahulu berdasarkan teori kiamat versi Suku Maya, Bumi diprediksi akan hancur pada Desember 2012. Berdasarkan metode penelitian pada objek jaman dahulu juga, seorang pakar dari Indonesia bernama Ir.H.Laode Masykur, MSC (LD Masykur) juga memiliki versi yang sama. Pria yang menyebut dirinya sebagai utusan tuhan ini  menggunakan Candi Borobudur sebagai objek untuk mendukung teori kaiamatnya.
Teorinya tersebut dibuat dalam bentuk video berjudul ”Bukti 1 Kiamat 2012″   dan di-upload ke YouTube. Dalam teorinya tersebut, beliau mengatakan bahwa kiamat akan terjadi pada 20 Desember 2012 berdasarkan teori dan bukti yang terdapat pada Candi Borobudur.
Video yang diunggah pada 10 Desember 2010 lalu tersebut menjelaskan arti dari jumlah stupa yang terdapat pada Candi Borobudur dan pola konstruksi bangunan Candi Borobudur, yang dimana jika dikalkulasikan akan menghasilkan angka “20-12-2012″. Angka itulah yang dijadikannya kapan dunia akan kiamat.
Videonya:
Ada yang aneh dan kurang saya pahami dalam video ini. Jika kalian perhatikan saat LD Masykur menunjuk tingkatan-tingkatan stupa, ia menyebutkan ada beberapa tingkatan 5 kehidupan. Adam, Laame, Mualya, Laode Masykur, Yesus.
Menurut LD Masykur berdasarkan tingkatan stupa, Tuhan akan turun pada tanggal 1-19 Desember 2012, jika misi Laode Masykur gagal yaitu gagal mebuat manusia kembali ke jalan yang benar. Jika manusia dapat kembali ke jalan yang benar sebelum 1 Desember 2012 maka Tuhan Semesta Alam tidak jadi turun dan kiamat tidak akan terjadi.
Penasaran siapa Laode Masykur itu? Berdasarkan data dari YouTube, beliau memiliki latar pendidikan di Universitas Indonesia, University Hasanudin dan Institut Teknologi Bandung. Berdasarkan data dari Blog milik LD Masykur, ia berasal dan bertempat tinggal di Makasar dan ia mengatakan dirinya adalah Pemikul Amanah Ilmu Tuhan.
Percaya atau tidak itu terserah masing-masing pribadi anda. Kalau saya sih tidak percaya, ya karena siapapun orang itu termasuk pemuka agama pun tidak tau kapan akan terjadi kiamat. Kembali lagi, manusia boleh menebak dan berusaha menemukan jawaban kiamat tetapi tetap Tuhan yang menentukan.

http://aka47.blogspot.com/2011/11/percaya-gak-percaya-borobudur-simpan.html

2 komentar:

  • Anonim says:
    18 Oktober 2012 12.51

    Ditujukan Buat Laode Masykur….dkk..Saya tahu siapa laode seperti saya tahu siapa pak jokowi.
    Yang Sabar Pak Laode Menangani Mereka, Kasihan.
    Kita harus cari cara, agar mereka aman.

    Ini semua tentang kontrol makanan kpd 7 milyar orang. “apakah kamu mau memakan daging bangkai saudaramu sendiri”. System di surga di copy iblis/kegelapan, (Iblis bertanya…mengapa Engkau ciptakan demikian system..kalau demikian aku juga bisa buat pikirnya..)
    Barat niat baik membantu menyediakan manusia dengan menembaki mereka (yang kelihatan sebagai “binatang/ilmu muka binatangan”) di arab yang berjenggot.
    Tetapi mereka para binatang/jin tahu..memakai niat baik juga yaitu “apa yang dilakukan hizr dan musa terhadap seorang anak manusia”, maka mereka membunuhin anak anak disini. (ini jelas salah, hizr cuma thd satu orang anak)
    Fakta populasi menunjukkan 50000 orang/hari kristen berkurang tiap hari dibanding agama lain.
    Mereka cuma anak anak yang ketika aku temui dan bicara agama mereka marah besar “jadi bapak berkata tidak ada Tuhan”. Mereka pasukan “muslim”/orang beriman dengan bangga menenteng salib di leher mereka.
    Memang kedengaran aneh, tapi ini fakta.
    …….
    Mereka secara teori, belum cukup umur untuk dimatiin kemudian dimakan. Ibarat masih anak ayam..percuma jika dipotong.
    “nanti di zaman akhir akan keluar yajuj majuj, mereka sangat rakus memakan manusia”.
    ……
    System mengajarkan bahwa yang sudah cukup umur saja yang bisa dimakan. Jika tidak maka makanan dibumi akan cepat habis. (Hal inilah pernah terjadi sebelum adam dicipta)
    ……
    Saya berusaha menasehati mereka…sudahlah “tidak ada tuhan saja”, supaya mereka tidak dimatiin dan dimakan di jalan jalan (terutama pesisir jawa aku saksikan).
    Ini juga mengingat “dosa anak belum cukup umur di tanggung orangtua” toh apa salahnya.
    Sebab saya yakin..system akan mematikan orang yang “percaya ada tuhan” saja.
    ……
    Cerita saya kedengaran aneh.
    Tapi itulah fakta dari “kitab perang malaikat dead sea scroll yaitu sisi lain alquran).
    Ini kiranya pula yang menyebabkan seperti ada api yang menyambar nyambar kepada semua mahkluk di bumi ini. Walau banyak orang di jatibening/mesjid syairullah sudah menyaksikan dajjal lengkap dengan tulisan kafir di jidatnya. (Aneh).

    ……
    Adam a.s mempunyai anak lagi setelah kematian putranya. Adam a.s menemukan bahwa putra barunya seth sangat mirip anaknya yang meninggal. Seth melakukan perjalanan suatu waktu. Seth menemukan sebuah kota penuh dengan orang dan bangunan.
    Sekarang kota kota seperti kota seth banyak dibangun dimana mana.
    Memang kedengaran aneh, tapi ini cerita kitab tuhan.

    Buat Pak Laode. Kita harus cari cara menolong mereka.
    Jangan seperti barat, membantu menembaki yang tua di arab. (concern sama human life katanya, selalu pidato presiden2 nya). Aneh.
    Semua mengacu kepada minyak, arab saudi mengekspor minyak 10 x kali lipat indonesia. Sedang jumlah penduduknya 1/10 kali indonesia. Yang artinya total pendapatan dari minyak 100 x lipat lebih kaya dari indonesia.
    Permainan Uang dari minyak. Hasil pendapatan dari sihir. Negeri Cina juga meniru dan mereka mulai kaya raya juga.

    Salahku juga, memilih kucing. (binatangan firaun). Tetapi “allah tidak menyukai orang orang yang melampaui batas”. Seperti miliuner arab yang memelihara kambing (orang orang berjenggot) bahkan di bawah kepesawat dan tinggal dikamar.

    Kucing dipilih firaun, sebab dari segi kekuatan tidak membahayakan anaknya keluarganya. Tetapi mempunyai ketangkasan seperti harimau untuk membinasakan hewan hewan kurang besar dari kucing itu sendiri.
    Ini semua dipelajari setelah nenek moyang firaun banyak mati berumur muda,
    maksimal umur 37 tahun (pada saat itu orang orang berumur ratusan tahun).
    Mereka dan ahli sihir mencari penyebabnya.
    Sampai akhirnya datang musa dan tuhan membinasakan firaun yang berumur bisa jadi tua tidak mati muda. Jika tidak maka firaun bisa berumur ratusan tahun atau mungkin 1000 tahun seperti adam as dan orang beriman lainnya.
    Kenapa ya firaun tidak dibiarin berumur panjang?

  • Anonim says:
    18 Oktober 2012 12.52

    Sekali lagi. Pak laode yang baik. Kita harus mencari cara tukar guling nyawa ini.
    Saya sudah menyurati hillary …di friendsofhillary@yahoo.com (bahkan 3 bulan sebelum aku mengatakan kepadanya dia akan kalah) dan upinder singh. untuk turut membantu.

    Yang jadi pertanyaan. Ketika kontrol lepas maka mereka menjadi sangat rakus.
    Seperti kejadian mei 98 dan pki 65. Tetapi biasanya hanya sementara. Ini pula yang menyebabkan kejadian pembantaian jutaan manusia zaman polpot, afrika dan yahudi PD2.
    Jika ini sebab HAARP atau sejenisnya, tidak mungkin tahun 65 ada?
    Siapa yang mengontrol makanan ini semua?
    Apakah mesin besar allien yang akhir akhir ini terdengar suaranya di hampir kota seluruh dunia? Yang terletak di planet nibiru? Itu mengapa kita tidak bisa explorasi ke bintang dan galaksi/tidak diperkenankan keluar dari bumi? Yang letaknya 12 jam perjalanan cahaya/3 kali jauh pluto. (imagine/bayangkan posisi.. ,.letak bintang/matahari terdekat century 2.5 tahun cahaya).(“Dan Kami tempatkan penjaga pada tiap tiap manusia, yang menjaganya siang malam berganti ganti..). Saya pikir kita harus berpikir 3 dimensi seperti film “contact”, bukan film “war of the worlds” untuk memecahkan kode yang mereka sisipkan dalam suara suara tersebut?.Kita mau lihat seberapa pintar Laode Masykur memecahkan kode kode tsb. How smart you are? "independence day"

    Pada mulanya saya seperti pak laode masykur.
    Bertanya, mencari jawaban, mengapa ayah saya pimpinan militer ABRI meninggal bersama kedua abang saya. Apakah ada hubungan dengan persahabatan dengan CIA dan Inggris dalam menjaga atheis? Diikuti ibu saya, dan kakak saya. Bermatian secara aneh. Mengapa ibu saya lahir 17 agustus,.kakak saya tepat 1 mei 1963, saya 13 april (beberapa hari setelah 200 pembom rusia membom allien di perbatasan dengan china tahun 1970/seth/seti). Mengapa mereka menempatkan nomor mobilku 1618 nisbah emas dan 1745. Ini tidak adil.
    Kemudian saya mencari tahu apa itu positron, memory positronik seperti yang ada dalam keping memory, apa itu boson, energy lighting yang mengandung elektron, muon dan tau dan energy kinetic yang cukup untuk memecahkan coulomb barrier untuk reaksi fusi menggunakan lithium, yang membutuhkan suhu ratusan juta derajat, tokamak mini dari lampu neon,dll.Bahkan sub particle yang terkandung dalam emas, yang berarti pupus harapan mereka membuat emas dari nomor atom sebelum emas karena tidak mengandung sub particle tsb. Sedang nomor atom setelahnya seperti pb, dll cenderung beracun berbahaya bagi kesehatan jika terlalu lama dipegang itupun jika mengandung sub particle seperti yang ada dalam emas yang datanya ada di LHC dan particle accelerator lainnya. (zaman akhir gunung emas di temukan)
    Tetapi ketika saya ingin memutar rotor hardisk yang kecil dengan menggunakan listrik mobil, untuk membuat “flying saucer” kecil, karena saya yakin akan menemukan antigravitasi disana. Saya terperanjat tidak bisa. Ada “sesuatu” yang menghalangi agar saya tidak bisa membuat “flying saucer” kecil. Impian manusia bisa terbang ke bintang bintang dihalangi?..Sungguh berbeda dengan einstein, yang hanya mengandalkan kaleng bekas biskuit dan listrik yang seukuran rumah tangga sekarang, bisa membuat accelerator particle dan bubble chamber.
    Mengapa demikian?.Para Penguasa Teknology Allien menghalangi?.
    Mari kita bantu mereka manusia anak anak yang beriman dari kematian.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...