11.16.2011

Tips cara mudah verifikasi paypal tanpa kartu kredit ataupun vcc.

Kali ini blog koin_online (koin dolar online) mo update cara verifikasi paypal tanpa kartu kredit ataupun VCC 2011 niy tuk di share ke brotha dan sista para netter semua. Di postingan koin_online yang lama (tahun 2010an) saya pernah share tentang verifikasi paypal sekarang bisa tanpa kartu kredit ataupun VCC , yaitu dengan add bank langsung, namun cara tersebut sudah tidak dapat dilakukan lagi, karena paypal sudah memberhentikan opsi tersebut dan tool add bank tuk verifikasi paypal sudah tidak ada di situs paypal.

Namun brotha dan sista para netter dan pembisnis online jangan khawatir, setelah saya browsing-browsing di internet dan pernah juga sebelumnya saya baca di forum-forum seperti kaskus, verifikasi paypal ternyata masih bisa dengan add bank tetapi caranya manual. Berikut koin_online update cara verifikasi paypal tanpa kartu kredit ataupun vcc 2011, selamat menyimak dan semoga membatu para netter yang lum memverifikasi akun paypalnya.

Yuppsss seperti tulisan saya diatas, update-an
cara verifikasi paypal tanpa kartu kredit ataupun vcc ini disebutnya "cara verifikasi paypal manual", dan berikut langkah-langkahnya:

1.Yang pasti harus sudah punya akun "
online e-currency bank paypal", (klu tidak punya daftar gratis di paypal), lalu login ke akun paypal.

2.add bank atau tambah bank dengan meng-klik "profile" (profil) lalu "add/edit bank account" (tambah/edit rekening bank).


3.Pada halaman add a bank account in indonesia (tambah rekening bank di indonsia): isi bank name/nama bank, bank code/kode bank (untuk kode bank, klik "what this"/"apa ini" nanti akan ada daftar bank lokal indonesia dan kode-nya, coppy-paste 7 digit kode bank yang sesuai dan masukkan ke dalam kotak), account number/nomor rekening, dan re-enter account number/masukkan ulang nomor rekening lalu klik "continue" (lanjut)

4.Lalu selanjutnya klik "contact us" (hubungi kami) yang letaknya ada di bagian bawah halaman situs paypal

5.Selanjutnya klik "send us" dibawah tulisan email us (kirim kami dibawah tulisan email kami)

6.Pili topik "my account" (rekening saya) dan subtopik become verified

7.Lalu tulis dalam bahasa inggris bahwa brotha atau sista ingin memverifikasi akun paypalnya tapi ga punya kartu kredit (mesti dan wajib bahasa inggris loh!)


8.Menurut pengalaman blogger yang saya kunjungi blognya, dalam maksimal 72 jam kemudian akan ada email dari paypal yang menyatakan kalau brotha atau sista bisa memverifikasi paypal dengan menyertakan 2 dokumen yaitu kartu identitas (id card) seperti ktp, sim, kartu pelajar dan juga dokumen bank (nama dan no rekening yang tertera di halaman depan buku tabungan rekening bank yang tadi didaftarkan di paypal). Scan kedua dokumen tersebut dan kirim 2 dokumen tersebut dengan melalui email balasan ke paypal.

catatan: 2 dokumen tersebut tidak boleh lebih dari 500kb dan dalam bentuk JPG/GIV), nama dan alamat yang tertera di paypal-pun harus sama dengan yang tertera di dua dokumen tersebut.

9.Paypal akan mengirimkan email kedua yang berisi informasi bahwa paypal telah menerima dokumen dan akan memproses dalam waktu 24 jam


10.Tunggu 1-2 hari, email ke 3 dari paypal akan menyatakan telah terverifikasi-nya akun paypalmu.


Gimana niy setelah brotha dan sista menyimak tulisan blog koin_online tentang  update
cara verifikasi paypal tanpa kartu kredit ataupun vcc? ayooo segera verifikasi akun paypalmu. Seep-kan electronic payment processor alias online e-currency bank paypal niy, verifikasi akun paypalpun mudah bukan.

Salam sukses brotha dan sista para blogger dan netter pembisnis online semua.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...