12.21.2011

Momen di Tahun 2011

Setiap dekade, era, tahun, bahkan bulan, selalu saja memiliki momen dan detik-detik dramatis baik yang terekam dalam sebuah foto maupun hal-hal tragis yang juga luput dari kamera sang fotografi. Berikut uniknya.com merangkum beberapa momen yang terekam oleh kamera foto di tahun 2011.



(Sumber: Reuters)

Gunung vulkanis Puyehue meletus, akibatnya jalur lalu lintas udara yang melintasi Amerika Selatan, Selandia Baru, dan Australia terganggu. Serta mengakibatkan 3.000 jiwa terpaksa dievakuasi.

(Sumber: googleusercontent.com)

Anjing “Hawkeye” setia milik seorang anggota Marinir AS, Jon Tumilson, terlihat berbaring di depan jenazah majikannya. Tumilson dan 29 prajurit lainnya tewas terbunuh dalam sebuah penembakan helikopter di Afghanistan pada 6 Agustus.

(Sumber: googleusercontent.com)

Jaringan media sosial dunia maya facebook memerankan peranan penting dalam penggalangan massa di Timur Tengah.

(Sumber: Joshua Trujillo / seattlepi.com)

Seorang nenek berusia 84 tahun, Dorli Rainey, disemprot oleh spray merica ketika melakukan sebuah demonstrasi damai di Kota Seattle. Ia bahkan dipaksa untuk berbaring di jalan, namun beberapa demonstran dan dokter turut membantunya. protes ini dilakukan sebagai pertentangan terhadap aksi


(Sumber:Reuters / STEFAN WERMUTH)

Bunga-bunga dan beberapa benda yang dipersembahkan sebagai enghormatan terakhir terhadap penyanyi berbakat Amy Winehouse terlihat di sebuah taman di London, pada 24 Juli.

(Sumber: AP / Schalk Van Zuydam)

Mihag Gedi Farrah, seorang gadis berusia tujuh bulan, berada dalam pelukan sang ibu saat berada di rumah sakit International Rescue Committee di Kota Dadaab, Kenya.

(Sumber: Reuters / Umit Bektas)

Seorang prajurit Amerika Serikat yang ber’highfive‘  dengan seorang bocah afghanista, dalam sebuah patroli di Kota Pul-e Alam, Provinsi Logar, sebelah timur Afghanistan.

(Sumber: Reuters / VICTOR RUIZ CABALLERO)

Seorang siswa dipukul pada bagian wajahnya oleh seorang aparat kepolisian Chili. Para siswa dan mahasiswa Chili melakukan sebuah demonstrasi yang menuntut reformasi dalam bidang pendidikan.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...