2.28.2011

Hasil Test Uji Coba Duo YAMAHA Team

Strong performances for Lorenzo and Spies on day two


Yamaha Factory Racing dinilai duo hari kedua resmi MotoGP Test di Sepang. Kuat pertunjukan bagi Lorenzo dan Spies pada dua hari
Hari kedua tes tiga hari di Sepang melihat Yamaha Factory Racing pengendara Ben Spies dan Jorge Lorenzo lagi pengujian dalam kondisi terik dengan suhu trek menjulang sepanjang hari. Meskipun panas itu lurus ke bawah ke bisnis, baik pengendara melanggar bawah penanda "2'01 cepat. Spies pabrik Texas pendatang baru lagi menghabiskan hari lain memberikan lap cepat mulus, menemukan beberapa pegangan tambahan di jalur melalui perubahan chassis. Dia mengalami kecelakaan kecil di akhir sesi sore pada gilirannya tujuh tapi tidak terluka dan optimis tentang hari itu. Pada akhir uji Spies berdiri keempat di timesheets, 0.653s di belakang pemimpin Casey Stoner.
Rekan setimnya Lorenzo mengambil kesempatan sesi hari ini untuk konfirmasi ulang beberapa perubahan setting, seperti Spies, yang Mallorca Juara Dunia secara konsisten cepat dan berjalan di bawah tanda "2'01 bagi mayoritas hari. Lorenzo terbungkus sore ini di posisi kelima hanya 0.760s dari atas Timesheet tersebut.
Ben Spies, 4:
"Saya pikir kami mengalami hari yang benar-benar sukses, kami mencoba sedikit chassis yang berbeda dibentuk untuk mencoba dan meningkatkan pegangan belakang dan kami pasti berhasil dalam hal itu. Kami melakukan beberapa lama dan berjalan cukup cepat pada jalur panas sehingga itu telah benar-benar produktif menemukan cara untuk konsisten dalam panas Itu. Sayang sekali aku melakukan kesalahan kecil di akhir hari namun saya pikir kami telah mendapat banyak, terutama dengan cengkeraman belakang motor. "
Jorge Lorenzo, 5:
"Itu adalah hari ini keras dan panas hari, kami mencoba motor tes serta 2011 sepeda saya untuk menegaskan beberapa perkembangan baru Saat dikonfirmasi. Bahwa arah yang tepat sehingga kami akan terus besok dengan arah pada M1 saya. Kami ve pasti meningkatkan traksi yang banyak, meskipun kita masih bisa melakukan dengan beberapa kekuatan lagi. "
 

Read more »

Ketahui Jenis Kelamin Komputer / Laptop Kamu

Ini bukan gurauan, tapi kenyataan loh kalau komputer / laptop ternyata punya jenis kelamin. Ada yang cowok dan ada yang cewek (banci gak ada). Penasaran apa jenis kelamin ‘partner’ mu? Begini caranya:
  1. Buka notepad di Start – All Programs – Accessories.
  2. Tuliskan kode ini: CreateObject(“SAPI.SpVoice”).Speak”Hi, i miss you so much!”
  3. Lalu klik File – Save As. Simpan dan beri nama missyou.vbs
Selesai. Sekarang coba double klik pada aplikasi vbs yang barusan dibuat tadi. Jika suaranya cowok, maka jenis kelamin laptopmu cowok. Kata-kata yang diucapkan oleh komputermu bisa diubah dengan cara mengganti tulisan yang berada di dalam tanda petik.
Dan ternyata laptop saya cowok hu hu hu

Read more »

Modif Truk Super Gokil Di Jepang

Mungkin benar Jepang memiliki budaya agak aneh, tidak hanya tentang bagaimana mereka membuat dan menyantap makanan mereka, tetapi di Jepang juga ada banyak truk-truk aneh, desain yang sangat berbeda dengan truk-truk pada umumnya dan penuh dengan haisan warna-warni. Mungkin memang aneh, norak, atau mungkin juga unik.


Bagi orang Jepang truk-truk aneh tersebut adalah truk artistik yang mewakili "Dekotora Art", seni yang berhiaskan sejumlah lampu UV, perak mengkilap, emas, lukisan mewah, dan tentu saja stainless steel.

Para sopir memilih turun ke jalan dengan desain khusus yang sesuai dengan selera mereka, sehingga mereka cukup beruntung untuk memutuskan akan terlihat seperti apa ruang kerja mereka. Selain itu, truk-truk Dekotora di Jepang pastinya akan terlihat sangat mencolok berada di antara ramainya lalu lintas jalan dengan eksterior mahal dan mengkilat.

Well, ini foto-foto truk-truk aneh di Jepang diculik dari awesomenator.com:
















Read more »

Wuih Mantab Mobil Angkot Gaya Fast and Furious Di Kota Padang

http://kabarunikzz.files.wordpress.com/2011/02/b.jpg?w=300


Anda sudah pernah pergi ke Padang? Bila suatu saat menginjakkan kaki di ibu kota Sumatera Barat ini, jangan terkejut bila menemui banyak mobil “balap” di jalan. Anda pun bisa menumpangnya cukup dengan Rp 2.000.
Bagi pengunjung, mobil-mobil angkutan kota (angkot) di Padang sangatlah eye-catching. Sebelum menikmati pemandangan pantai atau rumah-rumah adat, angkot-angkot itu pasti langsung menarik perhatian dulu. Kebanyakan berbasiskan Suzuki Carry atau Kijang kapsul.
Bagi penggemar otomotif dan film, angkot-angkot itu bakal mengingatkan pada film The Fast and The Furious yang dibintangi si kekar Vin Diesel. Full modifikasi, mulai body kit sampai sound system dan layar LCD, plus lampu-lampu warna-warni penghias luar dalam. Tidak lupa mobil di-ceper-kan (rendah ke tanah).Dari depan, ada yang terlihat seperti lambang Autobot-nya Transformers, garang ala film balap penjara Death Race, atau bahkan membentuk hidung McLaren F1.
Stiker tulisan dan berbagai logo juga menghiasi sekujur badan angkot. Ala mobil balap penuh sponsor. Dan, yang unik, tidak sedikit yang memasang kamera di dalam mobil untuk mengawasi para penumpang!
Bukan satu-dua saja. Hampir semua angkot di Padang seperti itu. Jadi, kalau nongkrong di perempatan, ketika ada dua atau lebih angkot berjajar menunggu lampu menyala hijau, pemandangannya seperti garis trek lurus start/finish sebuah sirkuit. Seperti melihat prosesi start ajang balapan.
Kalau malam lebih seru lagi. Warna-warni lampu begitu mencolok. Musik hip-hop (bukan dangdut koplo) mendentum di setiap mobil, membuat semua menjadi seperti diskotek berjalan. Fasilitas luar biasa mengingat ongkosnya hanya Rp 2.000 sekali naik (bisa Rp 3.000 hingga Rp 4.000 kalau jauh).
Memang, Padang bukan satu-satunya kota yang punya angkot nyentrik di Indonesia. Balikpapan, Kalimantan Timur, juga begitu. Manado, Sulawesi Utara, juga begitu. Hanya, di Balikpapan dan Manado masih ada aliran modifikasi “agak elegan.” Kalau di Padang, benar-benar ekstrem permak wajah dan dalam mobil.
Kalau dicari-cari, tidak ada yang tahu persis kapan fenomena angkot modifikasi ala balap itu dimulai. Namun, menurut Yudha Putra, 33, angkot “keren” mulai terlihat sejak akhir 1990-an “Tapi, modifikasi ketika awal-awal itu baru sederhana. Belum seperti saat ini,” kata Yudha, sopir angkot jurusan Siteba-Pasar Raya Padang, kepada Padang Ekspres (Jawa Pos Group/JPNN).
Kijang kapsul yang dikendarai Yudha berwarna biru, keluaran 2000. Mobil itu nyaris penuh stiker. Ceper, plus variasi spoiler di depan dan belakang. Lampu di bagian depan berwarna biru kerlap-kerlip, senada dengan warna mobil. Sound system begitu mencolok, beberapa speaker besar menghiasi ruang penumpang.
Kata Yudha, modifikasi ekstrem mungkin baru dimulai sekitar 2004. Sejak saat itu hampir semua jurusan dalam kota diisi oleh “mobil-mobil balap.” Mulai saat itu juga, hiasan LCD, kamera, dan lain-lain mengisi interior.
Riko Syafrianto, 30, sopir angkot lain, menyebutkan modifikasi angkot baginya adalah untuk peningkatan rasa percaya diri ketika berebut penumpang. “Ada rasa bangga jika mobil yang kami bawa itu bagus dan modifikasinya mantap. Tapi, sopir lain mungkin bisa jadi punya pendapat lain,” tuturnya. Riko menambahkan, modifikasi angkot ikut menentukan jumlah setoran ke juragan atau pemilik angkot. Itu juga semakin menunjukkan pentingnya modifikasi dalam menarik minat penumpang.
“Kalau modifnya sederhana, paling setorannya antara Rp 110 ribu sampai Rp 130 ribu sehari. Tapi, kalau full modif, setoran bisa mencapai Rp 170 ribu per hari,” ungkapnya. Pentingnya modifikasi untuk meningkatkan omzet itu ditegaskan Muhammad Dayat, 25, sopir jurusan Batas Kota-Tabing-Pasar Raya Padang. Apalagi, kalau ingin merebut segmen anak sekolah, yang merupakan pangsa pasar utama angkot.
“Orang Padang ini seleranya sangat memilih. Kalau hanya polos atau standar, mereka tidak mau naik mobil kita. Jika sudah demikian, tentu saja kita kalah bersaing. Lihat saja ke sana, yang modif penuh penumpang, yang polos lebih sepi,” sebut Dayat sembari menunjuk beberapa angkot yang lewat di depannya.
Modifikasi angkot adalah biaya ekstra yang “wajib” dikeluarkan pemilik dan sopir angkot. Biayanya pun bervariasi. Ada yang hanya Rp 5 juta. Ada yang lebih dari Rp 40 juta. Angkot Suzuki Carry yang disopiri Muhammad Dayat termasuk paling ekstrem, habis lebih dari Rp 40 juta.
“Bayangkan saja. Untuk sound system saja sudah Rp 28 juta. Plus perombakan bodi. Misalnya menukar ekor Suzuki Carry dengan ekor Toyota Avanza, yang habis sekitar Rp 12 juta. Belum lagi pembuatan variasi-variasi dari fiber lain untuk luar dalam,” beber Dayat.
Siapa yang membiayai modifikasi” Jika pemilik angkot tidak mau mengeluarkan biaya, biasanya sopir akan mencari pinjaman. Lantas sang sopir mengangsurnya setiap hari dari potongan setoran. Tidak jarang ada sopir yang berani mendanainya sendiri. “Cuma kalau para sopir, biasanya mendanai yang ringan-ringan saja. Misalnya, memasang berbagai stiker di bodi atau boneka-boneka di bagian dalam. Yang besar-besar, juragan yang mendanai,” terang Syafrion, 36, sopir angkot Tabing-Pasar Raya Padang.
Sejumlah pemilik angkot mengaku modifikasi sudah menjadi keharusan. “Kalau tidak, tidak ada sopir yang mau mengoperasikan angkot. Mereka beralasan angkot polos tidak laku,” sebut Afif Syahril, 45, pemilik angkot Siteba-Pasar Raya Padang.
Pemilik angkot, seperti Afif, sebetulnya tak mau tahu soal modifikasi. “Tapi, ini sudah menyangkut pendapatan. Ya, mau bagaimana lagi. Harus!” tandasnya. Persaingan modifikasi pun memberikan berkah bagi bengkel-bengkel modifikasi di Padang. Bila bengkel di kota lain harus memburu pasar penggemar otomotif, di Padang pasar utamanya mungkin justru angkot.
Zam Januik, 40, yang kerap dipanggil dengan nama Zamzami, termasuk yang menuai keuntungan dari adu modifikasi angkot ini. Dia mengaku berinvestasi membuat toko cutting sticker EPM di Jalan Aru, Kecamatan Padang Timur, gara-gara angkot. Hendera Rahman, 46, pemilik sebuah bengkel modifikasi lain, mengaku memperoleh pendapatan lumayan. “Yang masuk bengkel saya mengeluarkan biaya Rp 2,5 juta hingga Rp 28 juta,” ujarnya.
sumber: http://www.jpnn.com/read/2011/01/16/82071/Heboh-Gaya-Fast-and-Furious-Angkot-Kota-Padang-

Read more »

Gajah VS Mobil ,Mana Yang Menang


Dumbo horny ini menempel sebuah mobil - ia mengira itu pasangannya yg meninggalkannya – membuat penumpang di dalamnya mengalami masalah besar.

Randy gajah menggunakan gadingnya dan membuat posisii bumper ke bumper dengan mobil sedan sebelum mencoba mengejar dan membalikan kendaraan itu ke dalam semak-semak.

Orang Irlandia John Somer dan temannya Carina Lowers yang ketakutan sedang mengemudi Volkswagen Passat melalui Pilanesberg Game Reserve di Afrika Selatan ketika mereka melewati banteng lima ton, yang disebut Amarula.

kekuatan besar... Amarula mulai membalikkan mobil

John, 66, yang tinggal dekat Rustenburg berkata: "Saya tidak pernah berpikir saya akan dibunuh oleh gajah saat aku berbelok di tikungan ada kendaraan lain di jalan di depan kami..

"Sopir itu mulai berbalik dan berhenti di samping kami. Aku orang Irlandia dan ia berbicara Afrika, tapi aku bisa membaca kata 'gajah'.

John tidak dapat kembali keluar dari parit lalu mematikan mesin berharap untuk menghindari perhatian Amarula.

Mischief ... John dan sobat Carina Masih berada di dalam ketika gajah banteng itu membalikkan mobil mereka.

Tetapi gajah itu datang langsung ke arah mereka dan mulai menggosok gosokan ke mobil.

John, yang menghadiri undangan untuk merayakan ulang tahunnya ke-66, berkata: "Ini benar-benar tampaknya menganggap mobil sebagai gajah betina dan naksir berat padanya.

"Ketika tanduknya mulai membalikkan mobil hidup saya benar-benar mulai berkedip di depan mataku.

"Mobil itu mendarat dengan atapnya dan kami berbaring di dalamnya.

"Carina sangat takut dan ingin merangkak keluar, tapi pertama saya ingin melihat di mana gajah itu.

"Ketika kami melihatnya berjalan jauh kita merangkak keluar melalui jendela."

Sesama pecinta alam Riaan van Wyk berhasil menangkap adegan luar biasa pada kamera.

Dia berkata: "Amarula adalah salah satu gajah banteng terbesar


"Situasi semakin buruk, waktu yang berbahaya dimana gajah banteng menjadi nafsu, agresif dan penuh dengan hormon.

"Saati Amarula berjalan lebih dekat ke VW Passat, aku duduk tenang di sebuah mobil di dekatnya.

"Menyadari apa yang akan terjadi dengan gugup aku raih kamera saya."

Riaan kemudian terkejut melihat gajah itu sekarang datang ke arahnya.

Dia menambahkan: "Amarula kemudian mulai memfokuskan perhatiannya pada saya dan hanya setelah 15 menit mengejar dia akhirnya kehilangan minat dan berjalan pergi ke semak-semak."

Read more »

Tips Aman Berinternet Agar Tidak Dibobol Hacker

http://4.bp.blogspot.com/_oGJtzaZqlKE/TNqoarpXz7I/AAAAAAAAACI/6-XsuRhqjm8/s1600/crack-windows-password-00.pngAkhir-akhir ini banyak sekali kasus account di hack.. dan di ambil alih oleh orang lain. Banyak diantara temen-temenku yang juga mengalaminya, mulai dari account facebook, twitter, email, sampai sangat cukup vital, account hosting dan server, bahkan account paypal dan internet banking.

Ada beberapa hal yang mingkin perlu di ketahui tentang bagaimana sebuat account (password dan username) bisa dicuri orang lain (hacker atau cracker). Berikut adalah Beberapa hal yang paling mudah dan paling sering dilakukan untuk mendapatkan password orang lain.

1. Melakukan Phising,
2. Menggunakan Keylogger,
3. Menggunakan Teknik Bruteforce Atack.

PHISING

Phising ini adalah kasus yang paling banyak terjadi, dan aku termasuk sangat sering mendapatkan email phising.. Hampir setiap minggu bahkan seminggu 2-3kali mendapat email phising. Salah satunya yang aku hampir saja kena tipu seperti kasus Phising email yang sebelumnya pernah aku posting. Phising biasanya dikirim lewat email atau dikirim melalui comment di account kita di situs jejaring sosial seperti facebook, twitter, friendster, dll. Sebuah halaman Phising biasanya dibuat menyerupai halaman login situs yang sangat terkenal, seperti Yahoo mail, Facebook dll. Hal ini dilakukan untuk menipu si calon korban, sehingga si calon korban mengira bahwa halaman phising tersebut adalah halaman login ke situs yang dia maksud misal Facebook.

Ketika si korban memasukkan username dan password dan mengklik submit atau login, yang terjadi adalah Password dan email yang dimasukkan si korban akan dikirim ke databasenya si cracker pembuat halaman phising tersebut.

Tips Aman Menghindari Phising

Beberapa Hal yang dapat dilakukan untuk menghindari kita menjadi korban Phising yaitu Selalu cek dan pastikan halaman yang kita kunjungi adalah halaman yang kita maksud, Misalnya kita mau login ke Yahoo Mail, pastikan bahwa halaman tersebut adalah halaman login ke Yahoomail, Caranya:

1. Cek alamat URLnya.. pastikan tertulis Yahoo.com atau Yahoomail.com, atau mail.yahoo.com, bukan Yahao.com, Yaho.com atau yang lainnya..

2. Pastikan setelah .com adalah garis miring “/” bukan tulisan lain seperti yahoo.com.login.situslain.com. Karena yang seperti ini jelas situs phising.

3. Situs situs besar seperti facebook, Yahoo, Google.. nama domainnya tidak akan menjadi subdomain dari situs lain.. contoh subdomain yahoo.askinas.com, facebook.askinas.net.. karena yang seperti ini kemungkinan besar, dan hampir bisa dipastikan bukan situs resmi dari yahoo ataupun facebook.

4. Situs-situs besar seperti yahoo, facebook, google, tidak akan pernah meminta password dan username melalui email. Jika mereka mereset password kita, kita akan dibawa ke halaman reset password saat kita login, dan bukan bukan lewat email.

5. Situs-situs besar seperti yahoo, facebook, google, tidak akan pernah mengancam untuk mendisable account kita. Jikapun kita melakukan pelanggaran, mereka akan memberikan peringatan, bukan ancaman yang biasanya berupa permintaan agar kita login, jika tidak account kita akan di disable. Situs-situs seperti yahoo google, facebook, biasanya akan memberi peringatan tapi tidak memaksa kita untuk login, atau biasanya mereka mendisable dahulu account kita baru memberikan peringatan.

Read more »

Mengenal Tradisi Duel Carok Madura, Demi Harga Diri Nyawa Taruhannya


Carok adalah tradisi pembunuhan karena alasan tertentu yang berkaitan dengan harga diri dan kemudian diikuti oleh antar kelompok atau antar-klan menggunakan senjata (biasanya celurit). Tidak ada peraturan resmi dalam pertarungan ini karena carok merupakan tindakan yang dianggap negatif dan kriminal dan ilegal. Ini adalah bagaimana orang Madura dalam mempertahankan harga diri dan "keluar" dari masalah yang rumit.

Biasanya, "carok" adalah cara terakhir oleh masyarakat Madura dalam memecahkan masalah. Carok biasanya terjadi ketika datang ke masalah yang menyangkut kehormatan / kebanggaan bagi orang-orang Madura (sebagian besar disebabkan ketidaksetiaan dan martabat / kehormatan keluarga)

Banyak yang menganggap carok adalah tindakan keji dan bertentangan dengan ajaran agama meskipun orang Madura sendiri kental dengan agama Islam secara umum, namun, secara individu, banyak yang masih memegang tradisi carok.

Read more »

Poto Justin Bieber Ngamen di Pinggir Jalan Saat Usia 13 Tahun




SIAPA yang tak kenal Justin Bieber sekarang, tapi di tahun 2007 ia hanya penyanyi amatir yang tak dikenal.

Pada sebuah foto yang dikatakan diambil Agustus 2007 yang dimuat UsWeekly, Kamis (24/2), memperlihatkan Bieber saat belum tenar, di usia 13 tahun, memainkan gitar dan menyanyi sambil menunggu recehan dari orang-orang lewat di depan Avon Theathre di kampung halamannya, Stratford, Ontario, Kanada.


Foto ini diambil fotografer I. Shutter yang mengatakan pada UsWeekly memotretnya pada “20 Agustus 2007 jam 9 pagi” saat ia melihat “anak manis” main gitar sementara orang-orang melempar uang ke tas gitar di depannya.


Tapi, keasyikkan Bieber mengamen hari itu tak lama. “Manajer bioskop mengusirnya bahkan mengejar bocah itu,” cerita Shuter.


Bieber pernah mengatakan dari ngamen di depan bioskop itu ia bisa mengumpulkan AS$ 3 ribu. Sebuah videonya You Tube lalu mengantarnya jadi terkenal.




Read more »

2.27.2011

Senjata Rahasia Militer INGGRIS Tank Tembus Pandang Di adaptasi dari Senjata JAMES BOND 007

Perusahaan senjata Inggris, BAE System saat ini sedang mengembangkan kendaraan perang dengan menggunakan teknologi khusus yang disebut "e-camouflage" yang akan menyebarkan semacam 'tinta elektronik' untuk membuatnya tak terlihat.

Bagaimana cara kerjanya? Seperti dimuat situs Telegraph, Rabu 19 Januari 2011, sensor elektronik canggih yang dilekatkan pada lambung tank akan memproyeksikan gambar dari lingkungan sekitar di bagian luar kendaraan.

Kamuflase elektronik ini memungkinkan kendaraan perang menyatu dengan lingkungan sekitar, seperti cumi-cumi yang menggunakan tintanya sebagai kedok.

Tak seperti kamuflase konvensional, gambar pada lambung akan menyesuaikan dengan lingkungan yang berubah, menjamin bahwa kendaraan selalu dalam kondisi menyamar.

BAE System bekerja sama dengan perusahaan Swedia yang tidak disebutkan namanya yang mencipyakan teknologi serupa ke layar e-ink di pembaca buku digital seperti Amazon Kindle dan Sony Reader.

BAE mengharapkan teknologi baru ini akan bisa digunakan digunakan di medan perang di selatan Afghanistan dan lokasi konflik di masa depan, setidaknya lima tahun mendatang.

Prototipe kendaraan ini akan dibuat dalam waktu empat tahun dan akan menjalani eksperimen operasional pada 2013.

Tank tembus pandang ini relatif ringan yakin memiliki berat 30 ton, berbahan bakar listrik. Meski demikian ia tak tak kalah tangguh dari tank lain yang saat ini berada di garis depan pertempuran.

Bentuknya yang lebih kecil juga untuk penghematan bahan bakar. Bandingkan dengan tank yang digunakan Inggris saat ini, Challenger 2, beratnya 62,5 ton, dan dijalankan dengan mesin diesel 1.200 hp V12.
Menciptakan kendaraan yang tak tergantung bahan bakar punya arti penting. Selain mahal, saat ini, bahan bakar yang digunakan oleh pasukan NATO dibawa ke medan perang dengan cara konvoi melalui jalanan yang sering jadi sasaran militan.

Konsep kendaraan tembus pandang dikembangkan sebagai bagian dari program Future Protected Vehicle, yang diyakini akan mengubah cara berperang di masa depan.

Program ini terdiri dari tujuh kendaraan militer berbeda, berawak atau tanpa awak, yang dilengkapi senjata, baik mematikan maupun tak mematikan.

Kendaraan tak berawak atau robot medan perang ditujukan untuk melakukan misi berbahaya di daerah musuh, membersihkan ladang ranjau, menyelamatkan tentara yang terluka di tengah peperangan.

Para ilmuwan juga sedang mengembangkan integrasi biometrik dengan algoritma canggih yang berguna mendeteksi potensi ancaman dari pembom bunuh diri dengan menganalisa perilaku yang mencurigakan dalam kelompok atau perorangan.

Pemindai elektronik akan mencari perilaku yang mencurigakan, pakaian yang tidak pantas, atau individu pada daftar. Caranya, melalui identifikasi wajah atau iris mata.

Read more »

Asal Usul Dorayaki, Makanan Kesukaan Doraemon

Pecinta anime di Indonesia pasti sudah mengenal Dorayaki, kue kesukaan Doraemon ini ternyata mempunyai sejarah yang menarik. Dikisahkan, konon dahulu kala Dorayaki diciptakan oleh seorang pendekar bernama Saito Musashibo Benkei. Benkei adalah seorang biksu di Gunung Hiei. Ketika kalah dalam berduel, ia menderita luka dan harus dirawat di rumah penduduk. Setelah sembuh Benkei memanggang adonan dari campuran air dan tepung di atas gong (kabarnya Dorayaki dinamakan karena bentuknya seperti gong atau “dora” dalam bahasa Jepang). Selesai memanggang adonan, Benkei memberikan kue bundar berisi selai kacang tersebut kepada penduduk yang telah merawatnya.

Pada awal pembuatannya Dorayaki hanya terdiri dari satu lembar kue bundar dengan pinggiran yang dilipat sedikit sehingga berbentuk segi empat, namun skarang berubah menjadi dua lembar dan berbentuk bundar. Pada tahun 1914, Dorayaki diperkenalkan oleh perusahaan kue Usagiya dan menjadi populer di seluruh Jepang. Di Indonesia Dorayaki juga dikenal dengan sebutan Obanyaki dan rasanya sudah disesuaikan dengan selera masyarakat Indonesia.

Read more »

Senjata Untuk Sniper Yang Bisa Menembus Tank, Asli 100% Buatan Indonesia

SOSOK senapan penembak jitu antimaterial, menjadi salah satu keperluan utama pada pertempuran era modern, terutama untuk menghajar pasukan musuh yang berlindung di balik material. Menyadari perkembangan ini, PT Pindad pun tak mau ketinggalan, mereka sudah memproduksi dengan nama Senapan Penembak Runduk-2 (SPR-2).


SPR-2 diharapkan mampu menjadi salah satu produk senjata unggulan dalam negeri 2007, yang kehadirannya dapat menjadi varian produk impor sejenis asal Yugoslavia, Black Arrow M93. Kedua senapan antimaterial ini sama-sama menggunakan peluru kaliber 12,7 mm x 99 (umum pula disebut kaliber .50) dengan isian magasen lima peluru.


Kehadiran SPR-2, membuat produk serupa yang sudah muncul dan dipergunakan berbagai angkatan bersenjata di dunia, menjadi sedikitnya 25 jenis. Sebelumnya, sudah ada produk sejenis, misalnya Gepard M1/M2 (Hongaria, kaliber .50), Barret M82, M90 dan M95, M99, serta M-107 (Amerika, kal .50), SVN-98 (Rusia, kaliber 12,7 mm x 108), Steyr IWS-2000 (Austria, kal .50 dan 12,7 mm x 108), PGR UM-Hecate (Prancis, kal .50), AI AS (Inggris, kal .50), NTW-20 (Afrika Selatan, kal 20 mm), dll.

Menurut Desain Ghrapic Divisi Senjata PT Pindad, Dede Tasiri, senada engineer Nana Mulyana, diharapkan dapat memberikan efisiensi bagi TNI jika dibandingkan produk impor. Dari hitungan, produksi SPR-2 harga lebih murah dan fungsi sama hebatnya, apalagi jika dibandingkan Black Arrow M93 yang harganya di atas Rp 1 miliar per pucuk dan diketahui banyak yang sudah rusak.


Senjata sniper buatan pindad ini dibuat dalam 3 versi yaitu SPR1, SPR2, dan SPR3.

SPR 1 ini mempunyai peluru kaliber 7,62mm dengan jarak akurasi 900 meter , Kendati terilhami produk-produk senapan antimaterial yang sudah ada, namun menurut Dede, kehadiran SPR-2 cenderung desain sendiri dari PT Pindad. Walaupun pada sebagian sosok, masih mengambil desain dari Black Arrow M93 dan NTW-20 (Afrika Selatan).

"SPR-2 pada jarak tembak efektif mampu menembus lapisan baja dengan ketebalan sampai 2 cm pada jarak 500 meter. Pengoperasian dengan sistem bolt action bukan berarti SPR-2 kalah modern, namun diharapkan memiliki kelebihan karena akurasi biasanya lebih jitu," sedangkan SPR3 mampu menembus baja setebal 3 cm dengan jarak 700 meter.

Penggunaan senapan penembak jitu antimaterial, sudah digunakan sejak Perang Dunia II (1939-1945) oleh pasukan Nazi Jerman (Mauser Tank-Gewehr Model 1918, kaliber .51), Jepang (Tipe 97, kaliber 20 mm), dan Inggris (Boys Antitank Rifle, kaliber .55). Ketiga pasukan tersebut menggunakannya untuk menghantam masing-masing musuhnya, yang berlindung di balik tembok atau berada dalam kendaraan lapis baja.

Usai perang, berbagai negara terutama Amerika, Inggris, Prancis, dan negara-negara Eropa Timur kemudian mengembangkan dengan menggunakan peluru kaliber .50 (disebut pula 12,7 mm x 99) dan kaliber 12,7 mm x 108, yang menjadi standar senapan mesin berat mereka. Dari berbagai negara yang ikut memproduksi senapan antimaterial, Jerman, Amerika, dan Rusia, yang paling banyak membuat aneka produknya sejenis.

Senapan penembak jitu antimaterial, di pasaran harganya rata-rata sangat mahal, sehingga negara-negara pembeli dan dari non- produsen yang keuangannya cekak, biasanya terbatas memiliki.

Read more »

Buseett !! Kepala Manusia Dijadikan Hidangan Spesial Restaurant Di THAILAND

Seorang seniman dari Thailand membuat roti dengan bentuk yang tidak lazim. Bentuk yang mengerikan. Biasanya orang membuat roti dengan bentuk yang membangkitkan selera, tetapi ini membuat jauh…jauh.. dari selera. Malahan membuat perut mulas sebelum memakannya.

Ini dia gambar beberapa roti yang mengerikan itu.



Read more »

Parah Bener !!!! Sodara Sendiri Diperkosa



Read more »

2.26.2011

Boneka Barbie Khusus Dewasa

Barbie Lesbian

Barbie Metal/DP


Barbie Panggang/DP

Barbie Maho

Read more »

WEW... Ice cream yang terbuat dari "susu" ibu

Seorang ahli pembuat es krim berencana untuk menghidangkan es krim yang terbuat dari air susu ibu (ASI).


Es krim tersebut disebut dengan nama "Baby Gaga", dan akan mulai dihidangkan di restoran Icecreamists di Covent Garden, London.

Pendiri Icecreamists Matt O'Connor sangat yakin bahwa es krim yang terbuat dari "keajaiban para ibu" ini akan laris. Es krim ini dibanderol seharga USD23 atau sekira Rp203 ribu.

Susu itu pun dikumpulkan oleh para ibu yang melihat iklan yang dipasang di forum online para ibu. Victoria Hiley (35), salah seorang pendonor susu tersebut.

Hiley bekerja dengan para wanita yang memiliki masalah menyusui bayinya. Dia mengatakan bahwa orang dewasa seharusnya menyadari betapa nikmatnya ASI, sehingga para ibu bersedia untuk memberikan ASi-nya kepada bayinya yang baru lahir.

"Apa yang lebih alami dan menyegarkan dibandingkan dengan es krim dari ASI? Yang berbahaya adalah menggunakan aset saya demi uang," ujar Hiley seperti dilansir Reuters, Jumat (25/2/3011).

"Saya juga sudah mencoba produknya, sangat nikmat, dan es krim itu benar-benar meleleh ketika di dalam mulut," lanjutnya.

Read more »

Ini Dia Yang Ditunggu ,Harga Motor Sports CBR250R Dibanderol Rp39,9 juta

honda-cbr250r
Akhirnya harga CBR250R keluar juga! Motor yang diluncurkan kemarin (Jumat 25/02/2011) oleh PT Astra Honda Motor (AHM) ini dijual dengan harga OTR (on the road) Rp39,9 juta untuk wilayah Jakarta dan Tangerang, dengan tipe standard. Sedangkan untuk tipe ABS dijual dengan harga Rp46,5 juta.
Johannes Loman selaku Executive Vice President Director AHM optimis bahwa motor sport Honda CBR250R ini akan diterima masyarakat khususnya pecinta motor sport di tanah air.
Motor yang terinspirasi dari model VFR1200 dan CBR1000RR ini rencananya akan diluncurkan lebih dulu di Malaysia. AHM pun menargetkan penjualan CBR250R sebanyak 10.000 unit, angka yang lumayan.
Warna yang tersedia di pasar Indonesia nantinya adalah Asteroid Black Metalic, Sword Silver Metalic dan Candy Ruby Red. Harga segitu untuk sebuah motor sport dari Honda, worth it gak sih?

Read more »

Warning !! Buat Cewek, Jangan Lakukan Hal Seperti Ini Di Kantor

WARNING !! Perhatian Buat Cewek jangan pernah melakukan Hal ini di kantor karena kadang akan memicu lelaki menjadi nakal... Sekali lagi jangan lakukan ini di kantor.







Read more »

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...