4.17.2012

Mengenang Boyband Jadul Indonesia di Masa Lalu.


Salah banget kalau kamu mengira tren boyband Indonesia baru ada sekarang-sekarang ini aja. Sebelum generasi boyband berkiblat Korea, Indonesia sudah mengenal beberapa boyband yang cukup ngetop pada jamannya. Bahkan, bisa jadi kamu juga pernah jadi salah satu penggemarnya. Iya kan? Ngaku aja deh nggak usah malu-malu gitu.
Khusus di artikel ini, ane mempersilahkan kamu untuk bernostalgia dengan mengenang boyband-boyband dari masa lalu. Artikel ini juga ditujukan buat penggemar (dan pengamat) boyband jaman sekarang loh, jangan cuma tau SM*SH dan HITZ doang, boyband-boyband jadul ini juga epiknya bukat kepalang!

Coboy

 

Tentu saja Coboy adalah singkatan dari Cover Boy. Fakta itu saja sudah membuktikan betapa epiknya boyband yang terdiri dari cowok-cowok sampul majalah ini. Perhatikan pula saat cowok-cowok ini berjoged NKOTB dalam kostum warna-warni. Epik banget. Mau tau apa yang lebih epik? masih hapal nama keempat cowok Coboy… Ali, Gilbert, Fery dan Ponco. Tepuk tangan buat !

Cool Colors


Formasi awalnya adalah: Tengku Ryan, Ari Sihasale dan Surya Saputra. Tapi abis itu Tengku Ryan cabut dan diganti dengan Ari Wibowo dan Yohandi Yahya. Tapi kurang gaung sih abis itu. Boyband yang satu ini tidak terlalu mengandalkan koreografi tari, yang paling penting adalah close up dan pandangan mata sendu ala anak anjing yang lucu.

ME


Jadi ya, tersebutlah, jaman dulu banget, Indra Bekti pernah jadi anggota boyband. Nih buktinya, barengan sama Roy Jordy yang pada masanya adalah model dan bintang iklan yang lumayan beken. Personil yang satu lagi siapa ya namanya, gak inget.

Trio Libels


Trio Libels adalah boyband sesepuh Indonesia. Epiknya tujuh turunan. Perhatikanlah, sungguh epik gaya mereka menyanyi dan menari. Penuh perasaan! Dancernya juga epik, cowok-cowok bersinglet dengan topi warna-warni. Groundbreaking banget nih jaman dulu, hampir setaraf dancer cowok ber-high heels di jaman sekarang.
Inti dari artikel ini adalah, ya gak usah terlalu heboh aja sih. Boyband udah ada dari jaman dulu dan bakal terus ada sampai kapan pun. Cuma bentuknya aja yang berubah-ubah dari masa ke masa. Kalo dulu jamannya ngikut-ngikutin boyband Amerika, sekarang jamannya boyband Korea. Yang suka silakan suka, yang sewot silakan sewot.   mah mending joged aja deh (sambil bikin artikel ini), lebih asik juga.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...