6.14.2012

Mie Ayam Porsi DEWA, Jogja only

jadi gini gan, beberapa waktu lalu ane pergi beli mie ayam yang porsinya dewa banget tepatnya di Jl. Wonosari km 8 (jogja)


Spoiler for porsi dewa:


Spoiler for saatnya makan:

Spoiler for masih belom habis:

udah hampir 20 menit makan masih belom habis

Spoiler for dan akhirnya:

Spoiler for penjualnya gan:

Spoiler for warung nya gan:


ada yang tau berapa harganya gan ??
Spoiler for harga:
Rp. 7.000,00 + es teh
kalo mie ayam aja 5.500



komentar kaskuser yg udah pernah nyoba :
Spoiler for buka:




ternyata di jogja masih banyak penjual mie ayam yang porsi nya di atas rata2 :



Quote:
Quote:
Originally Posted by potjiholic View Post
coba agan makan mi ayam di sebelah utara terminal giwangan...disitu juga posinya segitu gan n kayaknya dagingnya lebih banyak...ane juga orang jogja tp sekarang tinggal d ambarawa..

nah di ambarawa lebih edan lagi gan...disini rata2 semua warung mi ayam menyajikan porsi segitu gan..coba aja kesini n makan aja di warung mi ayam di manapun di ambarawa..dijamin blenger gan ahahaha
Quote:
Originally Posted by rokokopimik View Post
di daerah gedong kuning jg ada gan..dibelakang JEC.. mie nya porsinya kurang lebih sama segitu..ada pilihannya gan,ada ekstra mie,ekstra sayur,ekstra ayam atau ekstra segalanya..dijamin,kenyang 3 hari 3 malam
Quote:
Originally Posted by N3O5287 View Post
Wah ada tuh, daerah Depok.
Dibelakang Pasar Depok, sebrang SMA 1 Depok.
1 Porsi, sampe numpuk semangkok munjung.
Gw pernah sekali makan, tapi ga habis. (*soalnya rasanya kurang enak menurut ane)
Klo kata temen2 ane sie rasanya lumayan. Mungkin relatif yah klo soal rasa
Tapi, yang pasti selalu rame klo siang hari
Quote:
Originally Posted by gradyndaru View Post
Di kotabaru depan SD Ungaran deket Gereja Kotabaru kalo pas siang jg ada yg jual mi ayam porsi dewa gan.
Ane jamin rasanya memuaskan.
Silhakan dicoba gan..
Quote:
Originally Posted by ekonurs View Post
ada juga yg lain gan.
warungnya dpt ditemui di jalan pandega marta, pertigaan setelah jembatan, deket PDAM daerah monjali.
yg jual tu klo bikin ga pake ukuran, pokoke yg bisa diraup pake tangan dimasukin & pasti menggunung. harga cm 5rebu
Quote:
Originally Posted by bendel View Post
Selain disitu, ada juga mie ayam di daerah selokan mataram seturan, terakhir ane makan dsana pas masih dijogja sekitar thn 2008. Porsi jumbo plus pangsit n kalo makan disana dikasih pendamping daun bawang 1 mangkuk buat topping. dulu 1 porsi harganya 4000. Ane dulu kalo makan dsana pagi, kenyangnya sampe malam.
Quote:
Originally Posted by nugio83 View Post
justru karena daging ayamnya dikit ane g naruh curiga sama harganya
paling sekarang 6000an..makan murah = jogja

kalo dulu si ane kos diatas warung soto sapi pak ngadiran di karang gayam, soto perkutut karena deket panggung perkutut, harganya g mahal n favorit mahasiswa, terbukti masi rame, dah dari taun 1993 katanya...hehe
selain murah porsi dagingnya jg lumayan banyak artis lokal n nasional yang pernah makan situ, tapi harga tetep mahasiswa..

yogya, memang murah untuk biaya idup
mahasiswa tentunya..
Quote:
Originally Posted by daljiman View Post
mie ayam afui belakang atma juga maknyoss gan, 12 rebu yang paket super jumbo bakalan tahan 1 hari diperut
Quote:
Originally Posted by piejal View Post
ga seberapa gan... belakang atmajaya.. Mie AFUI... porsi lebih Gila
Quote:
Originally Posted by damon.baird View Post
ooo iki cabang jalan wonosari kae to gan? mi ayam porsi kuli iki, pas aku ra ngeleh njuk madang ndene aku baline meh ra kuat ngadek aku tau njajal mi ayam kali mambu rung gan? enak lho
yang udah iso minta nya dong 
 
Sumber : kaskus

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...