7.17.2012

Membaca karakter orang dari foto profilnya di facebook.

Dont try this at home..,langsung aja tanpa basa-basi,cekidot ;

Quote:
1.foto sendirian dengan bergaya nasris

Spoiler for 1:


orang tersebut pengin jadi artis tapi ga kesampaian,kalo dibiarkan terus-terusan berlanjut tanpa pengobatan dokter spesialis jiwa bisa menyebabkan gatal-gatal jika melihat kamera
Quote:
2.foto sendirian dengan kendaraan pribadi
(motor/mobil curian,kapal selam,sepeda roda 4)

Spoiler for 1:

orang tersebut merasa kurang percaya diri,dalam hidupnya dia selalu menjadi peran figuran,sebenarnya tokoh utama dalam foto tersebut adalah kendaraannya,mungkin kendaraannya lebih ganteng/cantik dari wajahnya dia.
Quote:
3.foto anak kecil

Spoiler for 1:


kalo pemilik fesbuk itu cowok : mungkin orang tersebut adalah pedofilia atau bisa jadi anggota sindikat penculik anak kecil.
kalo pemilik fesbuk itu cewek : mungkin orang tersebut berkulit kasar kaya badak bercula satu,dia iri sama anak kecil yang kulitnya sehalus makhluk halus.
Quote:
4.poto gambar dengan tulisan

Spoiler for 1:


orang tersebut masih dalam proses latihan menulis dan membaca hingga foto menjadi lahan belajarnya.
Quote:
5.foto sendiri yang diedit/ditambah-tambahi sesuatu

Spoiler for 1:


orang tersebut pengin operasi plastik tapi sayang orang tuanya bukan seorang koruptor jadi ga punya biaya untuk melakukan operasi plastik.
Quote:
6.foto sambil memainkan alat musik

Spoiler for 1:


orang tersebut pengin menunjukan bahwa dia bukan seorang anggota boyben atau girlben,tapi tidak menutup kemungkinan kalo dia pengin menjadi anggota boyben atau girlben.
Quote:
7.foto rombongan

Spoiler for 1:


orang tersebut berbakat menjadi aktivis demonstrasi politik,dia merasa lebih hebat ketika berada dikumpulan banyak orang,dia selalu memegang semboyan 'bersatu kita teguh bercerai kita runtuh'.
Quote:
8.foto orang lain yang tidak dikenal

Spoiler for 1:


orang tersebut adalah ahli menyamar,mungkin dia seorang anggota BIN,FBI,CIA,dia adalah seorang detektif ulung.
Quote:
9.foto dengan pacarnya

Spoiler for 1:


orang tersebut merasa sangat beruntung punya pacar ganteng/cantik padahal dia sendiri jelek,.
Quote:
10.foto ditempat wisata/hiburan

Spoiler for 1:


orang tersebut pengin menunjukan indahnya sebuah tempat wisata/hiburan dengan membandingkan keberadaan dirinya yang merusak keindahan di foto tersebut.
Quote:
11.foto profil berupa gambar dari google

Spoiler for 1:


orang tersebut berbakat menjadi pembajak karya orang lain.
Quote:
12.foto binatang

Spoiler for 1:


orang tersebut hobi makan daging binatang yang ada di foto tersebut.
 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...