7.25.2012

Varian Rasa Baru J.CO Donuts.



J.CO Donuts & Coffee International - Kembali berinovasi dengan menghadirkan serangkaian varian produk dari J.CO DONUT dan J.COFFEE. Avocado Dicaprio, dan Caffe Avocado merupakan sebuah perpaduan yang sempurna untuk varian dari buah-buahan.
Avocado DiCaprio Donuts
 Pernahkah terbayang oleh anda rasa dari donut dengan filling alpukat dan ditaburi oleh white chocolate, dan dengan pinggiran sprinkles chocolate.. mhmmmm..unik..yummy.. Setelah pada gigitan pertama, pastinya tidak akan berhenti untuk menikmatinya. Dengan memakan Avocado Dicaprio, kita bisa mendapatkan banyak keuntungan untuk kesehatan tubuh kita dimulai dari meredakan tekanan darah tinggi karena adanya Mineral Mangan dan Seng, selain itu tubuh kita terhindar dari penyakit kolesterol karena Alpukat mengandung lemak tak jenuh. Avocado Dicaprio dan Caffe Avocado mengandung buah Avocado yang kaya akan manfaat untuk kesehatan bahkan untuk kecantikan. Alpukat atau avokad memiliki kandungan nutrisi yang sangat tinggi. Alpukat atau avokad setidaknya mengandung Vitamin E dan vitamin A, Potasium atau Kalium, Lemak tak jenuh, Asam Oleat, Vitamin B6, Zat Besi dan Tembaga, Mineral Mangan dan Seng.
Buah yang digunakan merupakan Alpukat yang premium dan fresh, sehingga menghasilkan suatu rasa yang sempurna. Avocado Dicaprio donuts tersedia di seluruh outlet JCO dengan yang terjangkau Harga satuan : Rp.6000, ½ lusin Rp. 31.000, 1 lusin Rp.54.000, 2 lusin Rp. 93.000.
Caffe Avocado Coffee
Selain donut, Caffe Avocado bisa menjadi pilihan dalam menemani anda menikmati Avocado Dicaprio. Minuman yang berbahan dasar alpukat dengan dipadu oleh coffee menjadi favorit bagi setiap kalangan. Caffe Avocado yang dihasilkan dari perpaduan biji Coffee yang digunakan di JCO merupakan biji coffee Arabica pilihan yang diroasting dan di blend di Rome, Italy. Dengan Manfaat kesehatan bisa didapat double dari kandungan kopi pada Caffe Avocado dan dari kandungan buah Alpukat.
Caffe Avocado dapat dinikmati diseluruh outlet JCO Donuts & Coffee di Indonesia dengan harga mulai dari Rp.28.000 untuk medium size.







J.CO Donuts & Coffee meluncurkan produk terbaru 5 varian Cappuccino Familia, yaitu: Cappuccino Avocado, Cappuccino Forest, Cappuccino Tiramisu, Cappuccino Berry dan Cappuccino Mint. Keistimewaan cappuccino familia terletak pada cita rasa yang unik dan kualitas dari cappuccino yang menggunakan biji kopi terbaik dari 5 origin: Guatemala, Brazil, Colombia, CostaRica, Indonesia, dan keseluruhan biji kopi tersebut di roasting dengan sempurna di Rome-Italy.
Saat ini J.CO baru meluncurkan J.COOL To Go, yaitu kemasan yang dapat menyimpan dan menjaga J.COOL Yogurt agar bisa dapat dinikmati dimana saja, kapan saja. J.COOL To Go juga bisa di delivery. Selain JCOOL, ada juga minuman terbaru Cappuccino Italianut dan Cappuccino Opera.

3 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...