1.31.2014

Hati-hati pegawai SPBU di Indonesia sudah pinter HIPNOTIS

Hola, langsung aja gan ini ane mau cerita tentang pengalaman pribadi ane..
Cerita bermula ketika ane memasuki arena hipnotis dari pegawai SPBU yaitu antri untuk ngisi BBM..

Ilustrasinya kayak gini:


Anggep saja ane yang make helm putih, jaket biru, n speda hijau.
Petugas yang kiri megang handle mesin bensinnya dan petugas paling kanan itu yang narik uang, intinya mereka main keroyokan gan..

Posisinya, ane membelakangi mesin SPBU n berhadapan dengan pegawai yang narik duit. (waktu itu SPBU lagi sepi, ane antri di urutan paling akhir)

Hipnotispun dimulai...
Pegawai yang narik duit >> Peg. Upin
Pegawai yang bawa handle >> Peg. Ipin

Peg. Upin : Isi berapa mas? (waktu itu uang ane 100rb)
Ane : 10 ribu.. (Sambil ngeliat tangki ane yang diisi bensin)
Peg. Upin : S itu Tuban ta mas? (dia mulai nanya sambil milah2 uang untuk uang kembalian ane)
Ane : nggak mas, saya Jombang*...
Peg. Upin : lho, saya punya temen plat S itu Tuban,, (sambil nyerahin duit kembalian ane)
Peg. Ipin : Si Badrul (nyebutin nama temennya) itu juga asli Jombang* pin...
Peg. Upin : Masak??

(bla...bla...bla.. pkonya intinya kita bertiga akhirnya jadi sok akrab gitu gan dan gak terasa handle sudah dicabut n ane nutup jok ane..) lalu ane langsung nyetarter montor ckikikik nggreeengg....

n sangking akrabnya kite, ane juga nyapa pegwai upin ipin tersebut..

Ane : Duluan dude..
Peg. Upin & Ipin : Oyiiiiee....


begonya ane, ane lupa ngeliat meteran mesin SPBU karena percakapan yang sok akrab tadi.. pas mau nyebrang ke jalan raya spontan ane langsung mukul helm ane dan bilang, goblok kena hipnotis kayaknya..
Sialan itu upin ipin...

Kenapa ane bisa bilang hipnotis..
Ane sudah ngalamin kejadian ini 3 kali..

  1. Yang pertama waktu ane masih sekolah dulu dan masih cupu soal pake speda motor di jalan raya.. keadaannnya juga sama pas waktu sepi, setelah bercakap2 trus mau strarter speda n maju beberapa langkah ane lupa lihat meteran. Terus ane usaha lihat meteran dari kejahuan ternyata angkanya cuma 8302* (waktu itu ane beli 10rb). Trus ane mikir, lho kok cuma segitu. Mau ane komplain ane gak berani gan, kan masih cupu.. yauda ane iklasin saja.. trus ngelanjutin perjalanan..



  1. Kejadian ke-dua ane uda mahasiswa gan, kuliah di Malang. Kejadian sama pas keadaan sepi. Tapi untungnya pas kejadian ini ketahuan kalo pegawai SPBU mau nipu lagi . Jadi setelah si pegawai SPBUnya ngangkat handle ane langsung liat meterannya dan ternyata angkanya cuma 5602*..(ane beli 10rb) Langsung dah ane bacotin... LHo punya maatt*tiiit* gak sih... itu angka berapa tuu.. bla.bla.. sampe pegawainya nunduk2 gitu gan .. terus akhirnya ditambahin lagi sampai di meteran menunjukkan angka 10rb...


  1. Dan yang terakhir kejadiannya barusan tadi n percakapannya persis yang ane tulis di atas. Klo yang ini ane rugi lagi gan n gak tau meterannya tertulis angka berapa...



Tips dari ane..
Intinya lo kalo beli BBM di SPBU, lo harus perhatiin meteran mesin SPBU, uang kembalian yang lo terima dari pegawainya(ada kasusnya juga), & jangan terhanyut percakapan2 maupun paras cantik (klo pegawainya cantik si ) yang dimiliki oleh pegawai2 SPBU tersebut..

Sekian dari ane semoga tidak , minta juga boleh, n salam

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...